Kota Blitar - Pemerintah Kota Blitar terus berkomitmen memberikan layanan publik terbaik untuk masyarakat. Hal ini ditegaskan Wali Kota Blitar, Syauqul Muhibbin, yang memastikan seluruh pelayanan publik kini telah mengutamakan kenyamanan dan keramahan pada pengunjung.
Mas Ibbin dalam menyampaikan bahwa selain memperkuat berbagai program kerja, Pemkot Blitar juga terus mendorong standar layanan yang sigap, ramah, dan menciptakan suasana nyaman di setiap titik pelayanan, baik di bidang administrasi, kesehatan, pendidikan, infrastruktur hingga sosial.
Pihaknya menyoroti Mall Pelayanan Publik (MPP) Bumi Bung Karno yang kini menjadi pusat pelayanan terpadu dan sangat representatif. Gedung yang bersih dan luas, serta petugas yang profesional dan ramah, dinilai mampu memberikan pengalaman pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.
“Kami ingin masyarakat merasakan langsung kenyamanan layanan publik. Di MPP misalnya, semua sudah tertata rapi, petugasnya juga melayani dengan ramah,” terang Mas Ibbin.
Tak hanya itu, Wali Kota juga menekankan konsep “jemput bola” dalam pelayanan. Contohnya melalui layanan mobil jenazah gratis dan layanan darurat 119 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.
“Konsep layanan kami tidak menunggu, tapi jemput bola. Kita layani masyarakat sampai tuntas,” tambahnya.
Dengan optimalisasi fasilitas dan sumber daya yang dimiliki, Pemkot Blitar berharap ke depan setiap petugas mampu menjaga keramahan dan kenyamanan dalam melayani masyarakat, hingga menjadikan Kota Blitar sebagai kota yang benar-benar peduli dan hadir untuk warganya. (Fan)
Berita Populer
by Admin Kota | 13 Jun 2019
by Admin Kota | 10 May 2019
by Admin Kota | 22 Jun 2023
by Admin Kota | 04 Mar 2019
by Admin Kota | 11 Jan 2023
by Admin Kota | 20 Feb 2023