BERITA

Tingkatkan Kamtibmas Kecamatan Sananwetan Gelar Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah

Admin Kota 20 Feb 2019 1.5k Share
img-berita

Tujuan patroli digelar untuk meningkatkan ketentraman dan ketertiban di 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sananwetan.

Siswantoro, Sekretaris Kecamatan Sananwetan saat ditemui dikantornya, Selasa (19/02) pagi mengatakan, pihaknya ingin memastikan dan membuktikan ketentraman dan ketertiban seluruh wilayah Kecamatan Sananwetan dalam kondisi aman dan siap menggelar Pemilu 2019. Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah diikuti jajaran Polsek Sananwetan, Koramil, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Satpol PP, Bakesbangpol dan PBD, dibantu pasukan Linmas Kelurahan, termasuk Camat Sananwetan dan 7 Lurah se-Kecamatan Sananwetan.

Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah menyasar beberapa Kantor dan Instansi, untuk menggelar dialog bersama membahas kondisi keamanan terkini di wilayah masing-masing sesuai jalur patroli. Tim Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah singgah di Kantor KPU Kota Blitar, Pondok Pesantren Ali Fafa, Perpustakaan Bung Karno, Gereja Santo Yusup,  Dispendukcapil dan Terminal Patria, termasuk 7 Kelurahan di Kecamatan Sananwetan.

“Kita ingin membuktikan, jika seluruh wilayah di Kecamatan Sananwetan aman, tentram, damai dan siap menggelar Pemilu 2019”, Jelas Siswantoro.

Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah dimulai dengan Apel di depan Polsek Sananwetan dan Finish di Kantor Kecamatan Sananwetan.(yud )
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved