BERITA

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 Polsek Sananwetan Gencarkan Penindakan

Admin Kota 22 Feb 2019 1.7k Share
img-berita

Tujuannya agar selama berlangsung tahapan Pemilu 2019 kondisi wilayah Sananwetan terkendali. Selain itu juga agar persiapan Pemilu 2019 sampai hari H pencoblosan berlangsung aman.

Kompol Didit Prihantoro S.H, Kapolsek Sananwetan mengatakan, pihaknya sudah menugaskan anggota di lapangan untuk fokus menindak kasus pencurian, penipuan, narkoba dan perjudian. Minggu kemarin bahkan 1 kasus pencurian terpecahkan, 1 kasus penipuan tertangani, termasuk kasus perjudian dan pengedar pil koplo.

Dengan penindakan yang terfokus, diharapkan muncul efek jera bagi para pelaku termasuk sebagai penanda peringatan bagi penjahat diluar, agar tidak nekad melancarkan aksinya. Secara khusus pihaknya juga menugaskan Bhabinkamtibmas untuk rajin berdialog dengan warga, agar semua informasi perkembangan di lingkungan bisa terserap, sehingga jika terjadi masalah, bisa cepat segera ditangani.

“Kuncinya ya penindakan digencarkan, biar penjahat mikir, jadinya aman, apalagi April sudah coblosan,” ujar Didit.

Rabu, 20 Februari 2019 siang, Polsek Sananwetan ikut dalam Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah, diikuti jajaran Kecamatan Sananwetan, Koramil, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Satpol PP, Bakesbangpol dan PBD, dibantu pasukan Linmas Kelurahan, termasuk Camat Sananwetan dan 7 lurah se-Kecamatan Sananwetan. (yud)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved