BERITA

Tes Rekrutmen P3K Dilaksanakan Selama Dua Hari

Admin Kota 25 Feb 2019 961x Share
img-berita

Terkait rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sesuai dengan surat edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara, Reformasi dan Birokrasi (MenPAN RB), telah ditetapkan pelaksanaan tes perekrutan dilaksanakan selama dua hari, 23-24 Februari 2019. 

Suyoto, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar di konfirmasi Jumat, (22/02) mengatakan, di Kota Blitar dilaksanakan di SMK Negeri 1. Bekerjasama dengan lembaga sekolah ini, karena memiliki tempat dan sarana prasarana yang layak untuk digunakan sebagai tempat.

Suyoto menambahkan, karena kota Blitar kuotanya hanya sedikit, maka dilaksanakan pada hari pertama (23/02). 

‘’Dengan sistem pelaksanaan seleksinya, menggunakan sistem Computer Based Test (CAT) Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Dengan standart soal yang sudah ditentukan secara nasional,’’ kata Suyoto.

Dalam prekrutan ini, hanya diperuntukan bagi penyuluh pertanian, dengan kuota sebanyak 6 orang. Bagi tenaga honorer K2, dengan persyaratannya, minimal lulusan SMK bidang pertanian atau SLTA dengan sertifikat pertanian. (der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved