BERITA

Tapem Gelar Rakor Percepatan Kinerja Pelayanan Publik

Admin Kota 22 Feb 2019 1.4k Share
img-berita

Pemerintah Kota Blitar melalui Bagian Tata Pemerintahan menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Kinerja Pelayanan Publik. Kegiatan berlangsung di salah satu rumah makan di Jalan Kalimantan, Kota Blitar,  Rabu, (20/02). 

Ibnu Haris, Kasubag Tata Laksana dan Kinerja, Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Blitar mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk merefresh kembali pelayanan publik ditingkat kelurahan dan kecamatan serta dimasing-masing OPD. Sehingga meski saat ini pelayanan sudah baik diharapkan akan lebih baik lagi disetiap pelayanan.    

‘’Disetiap pelayanan harus ada inovasi. Dengan maklumat pelayanan yang disepakati dan ada komitmen dalam membangkitkan pelayanan publik,’’ kata Ibnu. 

Rakor Percepatan Kinerja Pelayanan Publik diikuti sebanyak 71 orang. Kasi Pelayanan Umum Kecamatan, Kasi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan serta petugas pelayanan publik OPD. Sedangkan narasumber yang menyampaikan materi, Drs. Saiful Rifai, S.H., M.P.d, Direktur Pusat Kajian Pembangunan dan Kebijakan (PKPK) Blitar. Diantara materi yang disampaikan, Pelayanan Publik sesuai Undang Undang No. 25 tahun 2009. Didalamnya, materi penyelenggaraan pelayanan publik, standart pelayanan dan maklumat pelayanan. (der)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved