BERITA

Said Novandi Jabat Ketua DPRD Kota Blitar PAW

Admin Kota 15 Mar 2019 491x Share
img-berita

Kamis (14/09), DPRD Kota Blitar menggelar Rapat Paripurna Peresmian dan Pengambilan Sumpah Janji Ketua DPRD, Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2014-2019. Sesuai surat keputusan Gubernur Jawa Timur, No. 171.410.319.0112.2019, tentang peresmian pengangkatan PAW pimpinan DPRD Kota Blitar, meresmikan Said Novandi sebagai ketua PAW. 

Totok Sugiarto, Wakil Ketua DPRD Kota Blitar mengatakan, DPRD meneruskan permintaan dari Fraksi PDI Perjuangan penentukan Ketua PAW kepada Said Novandi, sebagai pengganti Glebot Catur Arianto yang meninggal dunia, sesuai SK Gubernur Jawa Timur. 

‘’Kami berharap dengan adanya ketua yang baru, DPRD lebih bersemangat dalam mengemban pelayanan kepada masyarakat,’’ harap Totok. 
  
Sementara itu Santoso, Plt. Walikota Blitar berharap, Ketua DPRD Kota Blitar yang baru ini bisa beradaptasi dengan jabatannya. Karena kalau beradaptasi dengan Fraksi maupun antar partai sudah tidak diragukan lagi. Mudah koordinasi dalam menjalankan tugas-tugasnya. 

‘’Hubungan kemitraan DPRD dengan Pemerintah Kota Blitar berjalan harmonis. Berdiri sejajar dalam membangun bersama masyarakat sesuai program-program yang telah tersusun,’’ kata Santoso.   

Dari rangkaian pengambilan sumpah janji yang dipandu Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Agung Suhendro, juga diisi penandatangan berita acara sumpah janji dan penyerahan palu sidang oleh Plt. Ketua DPRD Kota Blitar, Slamet kepada Said Novandi. (der) 
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved