BERITA

RT, RW dan LPMK Dapat Pembinaan Dari Plt. Walikota

Admin Kota 27 Mar 2019 207x Share
img-berita

Senin malam, (25/03) Balai Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dipadati pengurus RT, RW dan LPMK. Kehadiran mereka untuk mengikuti pembinaan dari Plt. Walikota dan mengikuti Sosialisasi Pemilu 2019 dari Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukorejo. 

Santoso, Plt. Walikota Blitar mengatakan, pembinaan dan sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan tentang Pemilu 2019. Tahapan-tahapan sosialisasi dilakukan, agar masing-masing wilayah selalu kondusif. Menjadi tugas PPK untuk mensosialisasikan tahapan dan kegiatan Pemilu 17 April mendatang. Santoso berharap, kegiatan yang bagus ini juga dilakukan kecamatan yang lain. 

‘’Tidak ingin masyarakat kurang informasi, khususnya pengetahuan tentang identitas kartu suara sesuai dengan warna dan keperuntukannya. Para pengurus RT, RW dan LPMK bisa mensosialisasikan ke masyarakat sekitarnya’’, kata Santoso.

Hal senada juga disampaikan Juyanto, Camat Sukorejo Kota Blitar. 

‘’Dalam pembinaan dan sosialisasi ini sengaja melibatkan pengurus RT, RW dan LPMK, karena mereka juga ikut berperan dalam Pemilu 2019’’, kata Juyanto.  
 
Pembinaan dan sosialisasi diikuti sekitar 50 pengurus RW dan 186 pengurus RT serta 63 pengurus LPMK. Sedangkan sebagai nara sumber pemberi materi sosialisasi, Dibyo Suhermanto, ketua PPK Sukorejo.(der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved