BERITA

Resmikan Basecamp Baru CBR Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Admin Kota 27 Feb 2019 253x Share
img-berita

Pembagian sembako bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu disekitar basecamp, sekaligus sebagai ajang silaturahmi anggota Cah Blitar Raya (CBR) ke warga sekitar.

Henni Aprilia, Penggagas CBR saat ditemui di Base Camp CBR Jalan Brau 15 Kota Blitar, Minggu siang (24/02) mengatakan, paket sembako yang terdiri atas beras, minyak goreng, gula, mie instan dan kecap dibagikan ke dua warga kurang mampu yang di tunjuk langsung Ketua RT setempat. Paket sembako yang dibagikan berasal dari iuran dari anggota CBR secara sukarela yang dikumpulkan di basecamp sebelum acara berlangsung.

Pihaknya berharap, warga sekitar mau menerima kehadiran CBR sekaligus bisa memberi saran dan masukan terkait program dari CBR kedepan. Termasuk agar warga Kota Blitar mau bergabung di group facebook Cah Blitar Raya (CBR) untuk menyebarkan semangat kebersamaan dan melaksanakan kegiatan positif yang bermanfaat.

“Kita sengaja bagikan sembako sebagai bentuk perhatian kita ke warga kurang mampu, sekaligus rangkaian peresmian basecamp terbaru kita”, ujar April.

Group facebook Cah Blitar Raya (CBR) sampai saat ini sudah beranggotakan kurang lebih 2000 orang.(yud)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved