BERITA

Ratusan Petugas Disiapkan Untuk Pengawasan TPS

Admin Kota 29 Mar 2019 215x Share
img-berita


Pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 17 April 2019, di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah disiapkan sebanyak 168 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan. Secara resmi para petugas telah di dilantik Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sukorejo. Selain mengikuti pelantikan yang berlangsung di Fish Garden, Jalan Bengawan Solo, Kota Blitar, Senin pagi (25/03), mereka juga mendapat pembekalan. 

Hal ini disampaikan Juyanto, Camat Sukorejo Kota Blitar. Menurutnya, rangkaian kegiatan pelantikan dimulai pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Diawali dengan pelantikan dan dilanjutkan dengan pembekalan secara umum pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang disampaikan Camat Sukorejo, juga mendapat pembekalan dengan materi tentang tugas-tugas mereka dari Panwascam Sukorejo.   

“ Mereka akan menjalankan tugasnya untuk melakukan pengawasan TPS dan diharapkan mereka dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga pelaksanaan Pemilu mendatang bisa berjalan dengan baik”, kata Juyanto.   

Para pengawas TPS ini berasal dari tujuh kelurahan se- Kecamatan. Mereka akan bertugas di 168 TPS yang tersebar di masing-masing kelurahan se-Kecamatan Sukorejo, setiap TPS satu petugas.(der)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved