BERITA

Ratusan Bikers dari Seluruh Indonesia Meriahkan Patria Push Bike Racing Competition 2024

Admin Kota 22 Apr 2024 1.2k Share
img-berita

Kota Blitar - Pemkot Blitar bersama Patria Pushbike sukses menggelar Patria Pushbike Racing Competition #2 di Sirkuit Green Park dan Sirkuit Bung Karno. (21/04/2024). Agenda akbar ini memasuki tahun kedua, setelah event perdananya digelar Maret 2023.

Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd memberikan apresiasi tinggi untuk panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang ikut dalam Patria Pushbike Racing Competition #2. Menurutnya agenda ini menjadi momentum yang tepat untuk mengasah bakat anak - anak. Mengingat olahraga pushbike saat ini cukup digemari anak-anak usia dini untuk melatih keseimbangan tubuh. 

"Agenda ini digelar untuk menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-118 Tahun Kota Blitar serta Hari Kartini tahun 2024. Saya sangat mengapresiasi sekali karena antusias pesertanya sangat luar biasa," jelas Wali Kota Blitar. 

Di sisi lain, Wali Kota Blitar juga meyakini Patria Pushbike Racing Competition #2 turut mempromosikan potensi daerah. Sebab event kali ini berskala nasional, sehingga pesertanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Kalimantan, Jogjakarta, Bali dan lainnya. Total, ada sekitar 455 anak yang ikut menyemarakan Patria Pushbike Racing Competition #2.

"Kami ucapkan selamat datang di Bumi Bung Karno bagi peserta luar daerah yang hadir, semoga nanti bisa mengikuti rangkaian kegiatannya dengan lancar," tegas Wali Kota Blitar.

Pihaknya berharap Patria Pushbike Racing Competition bisa diagendakan secara rutin. Ia pun siap memberikan dukungan penuh agar kedepan bisa diselenggarakan lebih meriah. (Kir)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved