BERITA

Polres Blitar Kota Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Melalui Color Night Run

Admin Kota 19 Feb 2019 1.6k Share
img-berita

Color night run diselenggarakan Polres Blitar Kota Sabtu malam(16/02), di Alun-alun Kota Blitar. Merupakan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019, untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas bagi kaum muda.

AKBP Adewira Negara Siregar, Kapolres Blitar Kota mengatakan, Blitar color night run berjalan lancar dengan melibatkan 10.000-an peserta. Berasal dari kalangan muda dan jajaran kepolisian Polres Blitar Kota. Tidak hanya lari, kegiatan juga dirangkai dengan flashmob dan beberapa kegiatan millenial lainnya. Selain menghadirkan hiburan yang sehat, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kaum muda sebagai agen keselamatan agar tidak melakukan pelanggaran, terhindar dari kecelakaan dan menjaga keselamatan bagi pengguna jalan lainnya. 

“Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran kaum muda, bahwa menjaga keselamat berkendara sangat penting”, kata Adewira.

Adewira menegaskan, rangkaian kegiatan millenial road safety festival Polres Blitar Kota masih akan berlanjut. Puncaknya pada tanggal 10 Maret 2019 di Alun-alun Kota Blitar. Rencananya mengundang seluruh kaum muda Kota Blitar. Berbagai hiburan Free Style akan hadir, mulai dari Safety Riding, Senam Kolosal, Jalan Sehat dan bintang tamu Dodit Mulyanto, Stand Up Comedian Nasional asli Blitar. (kir)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved