BERITA

Perum Perhutani Blitar Peringati Hari Jadi Ke-58 Perhutani

Admin Kota 29 Mar 2019 228x Share
img-berita

Perum Perhutani tengah merayakan ulang tahunnya. Memperingati Hari Jadi Ke-58 Perhutani, beberapa kegiatan dilaksanakan Perum Perhutani KPH Blitar. 

Sarman, Wakil Administrator Perum Perhutani KPH Blitar menyebutkan, diantara kegiatan yang dilaksanakan berupa Jalan Sehat, Kamis (28/03). Dengan start dan finish di depan Kantor Perhutani Blitar, Jalan Sodancho Supriadi Kota Blitar, ratusan peserta yang mayoritas pegawai Perhutani dan instansi terkait, mengikuti perjalanan sekitar 6 km. Setelah finish, peserta berhak hadiah yang diundi berupa hadiah utama satu set meja kursi kayu jati, barang-barang elektronik dan aneka doorprice. Selain jalan sehat juga ada pertandingan tenis meja dan catur serta permainan tradisional. Sebelumnya, juga melakukan penanaman pohon johar, trembesi dan sirsat, sebanyak 1500 bibit di kawasan tepi sungai brantas di kawasan Kembangarum, Sutojayan.  
   
‘’ Yang kami harapkan, di ulang tahun ini Perum Perhutani bisa lebih baik lagi. Lebih baik dalam mengelola hutan, sehingga lebih bermanfaat terhadap lingkungan masyarakat dan negara”, harap Sarman. 

Hari Jadi Perhutani setiap 29 Maret. Tahun ini, tepat tanggal itu dilaksanakan upacara dan tasyakuran. Rencana agenda berikutnya, Selasa, (03/04) juga dilaksanakan donor darah dan santunan anak yatim.(der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved