BERITA

Pertebal Keimanan dan Ketaqwaan, Pemkot Blitar Gelar Pengajian

Admin Kota 25 Apr 2019 172x Share
img-berita

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Blitar ke-113, pengajian digelar agar  keimanan seluruh ASN dan warga Kota Blitar semakin meningkat, sehingga bisa mendukung proses pembangunan di Kota Blitar.

Drs. H. Santoso M.Pd, Plt. Walikota Blitar mengatakan, sesuai dengan tema Hari Jadi Ke 113 Kota Blitar, Harmoni Dalam Kebhinekaan Wujudkan Kota Blitar Ramah Investasi, pengajian kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan menyatukan keberagaman, agar tercipta Kota Blitar yang religius. Selain itu, siraman rohani yang disampaikan, diharapkan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari, sehingga terwujud kesadaran yang positif dalam mendukung visi misi Kota Blitar.

Pengajian tahun ini, Pemkot Blitar memilih mubaligh dari Semarang, KH. Doeri Asyari, yang memberi tausiah, sekaligus penyegaran rohani dengan cara yang ringan tapi berbobot dan mudah diterima jamaah pengajian. Pihaknya sangat berharap, melalui pengajian kali ini, Kota Blitar jadi lebih maju, dan semua program yang sudah disusun berjalan lancar dan sesuai target.

“5000 warga Kota Blitar yang hadir diharapkan bisa meresapi hikmah dan tausiah yang disampaikan, sehingga bisa memupuk rasa syukur dan optimis dalam membangun Kota Blitar,” Ujar Santoso.

Pengajian dalam rangka Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar Tahun 2019, digelar Kamis (25/04) pukul tujuh malam di halaman kantor Walikota Blitar. (Yud)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved