BERITA

Pemkot Blitar Jamin Produk Di Bazar DJadoel 2019 Aman dan Terjangkau

Admin Kota 08 Apr 2019 195x Share
img-berita

Jumat (05/04), Bazar Djadoel 2019 di Kota Blitar resmi dibuka oleh Santoso, Plt Walikota Blitar. Kegiatan yang diselenggarakan dalam peringatan Hari Jadi Kota Blitar ke 113 ini, berlangsung sampai tanggal 09 April 2019. Selain hiburan, Bazar Djadoel juga menghadirkan produk unggulan Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Blitar dan daerah lainnya.

Arianto, Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kota Blitar selaku Ketua Panita Bazar Djadoel 2019 mengatakan bahwa, selain OPD dan instansi, kebanyakan peserta adalah IKM dari Kota Blitar dan beberapa daerah Jawa Timur. Misalnya Tulungagung, Kediri, Malang, dan lainnya. Sehingga Arianto menjamin, barang-barang yang dijual aman, berkualitas, dan terjangkau.

Arianto mengaku, turut mengawasi barang dan makanan di bazar rakyat yang meramaikan Bazar Djadeol 2019. Meski tidak menjadi satu dengan Bazar Jadoel, namun karena berada disatu lokasi Alon-alon Kota Blitar, sudah menjadi kewajiban panitia untuk turut memantau.

“Iya karena untuk Bazar Djadoel ini juga diramaikan oleh stand dari masyarakat di sebelah timur. Ada beberapa penjual kaki lima juga” kata Arianto.

Dan untuk diketahui, lokasi Bazar Jadoel untuk OPD, instansi, dan lembaga di Kota Blitar memenuhi Alon-alon Kota Blitar sebelah kiri. Sementara sebelah kanan diisi oleh masyarakat dan PKL. (Kir)


 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved