BERITA

Pemkot Blitar Gelar Penekanan Tugas Fasilitasi Pemilu 2019

Admin Kota 09 Apr 2019 192x Share
img-berita

Pemerintah Kota Blitar melalui Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah (Bakesbang Pol PBD) menyelenggarakan pengarahan dan penekanan tugas oleh Santoso, Plt. Walikota Blitar kepada jajaran Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Blitar. Dalam kesempatan itu, Plt. Walikota Blitar menyampaikan Fasilitasi Pemerintah Daerah dalam Penyelenggaraan Pemilu 2019, khususnya terkait peran dan tugas kecamatan dan kelurahan.   

Hakim Sisworo, Kepala Bakesbang Pol PBD Kota Blitar menyebutkan, pengarahan dan penekanan tugas yang dilaksanakan di ruang Sasana Praja Pemerintah Kota Blitar, Senin, 08 April 2019, fokusnya terkait fasilitasi suksesnya Pemilu 2019. 

“ Diantara peran serta ditingkat kecamatan dan kelurahan, seperti memfasilitasi PPK dan PPS, serta fasilitasi kegiatan lain yang  menyangkut ketentraman dan ketertiban wilayah,”kata Hakim. 

Dalam penekanan tugas yang dibuka dialog interaktif itu, selain nara sumber Bakesbang Pol PBD, juga melibatkan Plt. Kepala Satpol PP dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Blitar. Sedangkan sebagai peserta, Camat, Lurah, Sekcam, Sekkel dan Kasi Trantib, yang jumlahnya sekitar 72 orang.(Der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved