BERITA

Panitia Siap Laksanakan Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar

Admin Kota 29 Mar 2019 226x Share
img-berita

Sebagai persiapan akhir sebelum dilaksanakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar, dilaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Persiapan Akhir. Rapat Evaluasi melibatkan para coordinator atau penanggung jawab dimasing-masing seksi acara. Baik itu dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun jajaran dari instansi terkait, seperti Polres dan RAPI.     

Rudi Wijonarko, Sekretaris Daerah Kota Blitar dikonfirmasi seusai memimpin rapat mengatakan, Rapat Koordinasi ini sudah masuk ke persiapan akhir karena sudah memasuki rangkaian acara. (31/03), sudah dimulai dengan Kenduri Rakyat di Jalan Merdeka dan Ziarah ke Makam Bung Karno, Makam Pangeranan dan Makam Aryo Blitar. 

Rudi menyebutkan, dari hasil rapat evaluasi akhir itu, masing-masing koordinator kegiatan menyatakan kesiapannya. 

“Mereka sudah menyiapkan berbagai hal yang perlu disiapkan untuk dilaksanakan. Meskipun ada beberapa hal yang perlu dikoordinasikan lebih lanjut. Seperti dalam hal keamanan masih perlu ditindak lanjuti”, kata Rudi. 

Diantara kegiatan pokok peringatan Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar tahun 2019, yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Selain Kenduri dan Ziarah, Upacara di Aloon- aloon dan Pawai Budaya yang dilaksanakan 1 April 2019. Bazar Blitar Jadul, mulai 5 hingga 9 April 2019, di Aloon- aloon Kota Blitar.(der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved