BERITA

Mobil Barang Tidak Diperbolehkan Masuk Rumput Aloon Aloon

Admin Kota 05 Apr 2019 173x Share
img-berita

Bazar Blitar Djadul, Peringatan Hari Jadi Ke 113 Kota Blitar akan berlangsung mulai 5 hingga 9 April 2019. Beberapa hari sebelum dibuka, dilakukan persiapan persiapan pembuatan stand di Aloon aloon Kota Blitar.

 

Tri Iman Prasetyono, Ketua Panitia Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar mengatakan, pelaksanaan Bazar Blitar Djadul tahun ini masih musim hujan. Sebagai evaluasi dari pengalaman pada kegiatan yang sama tahun sebelumnya, kondisi lebih becek dan terjadi kerusakan rumput yang banyak diakibatkan karena kendaraan yang mengangkut barang barang keperluan bazaar masuk atau melewati rumput.

 

Tri Iman menambahkan, berdasarkan pengalaman itu, panitia tidak memperbolehkan kendaraan melewati rumput.

 

“Baik itu kendaraan yang mengangkut barang saat menyiapkan stand hingga pembongkaran selesai bazaar. Hal ini perlu diterapkan sebagai langkah antisipasi atau meminimalisir kerusakan rumput yang ada di Aloon aloon,”kata Tri Iman.  

 

Tri Iman juga berharap pada Bazar Djadoel tahun ini tidak hujan deras. Untuk itu perlu berdoa agar tidak hujan deras. Meski sebenarnya suasana becek dalam Bazar Blitar Djadul tidak apa apa. Karena nuansanya akan lebih jadul.(Der)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved