BERITA

Meriahkan Hari Jadi Ke-113, Pemkot Blitar Gelar Blitar Fun Walk

Admin Kota 11 Apr 2019 183x Share
img-berita

Blitar Fun Walk (BFW) akan dilaksanakan Jumat (12/04) pukul enam pagi. Acara ini digelar untuk mengajak  warga Kota Blitar menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu, diharapkan juga sebagai media tatap muka langsung antara warga dengan pimpinan di Pemerintah Kota Blitar.

Drs H Santoso Mpd, Plt. Walikota Blitar mengatakan, secara khusus pihaknya ingin berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk berbagi kebahagiaan di Hari Jadi Kota Blitar, termasuk menampung semua aspirasi warga, agar pembangunan bisa tepat sasaran. Blitar Fun Walk saat ini juga dianggap sebagai wadah tempat mengajak warga Kota Blitar rajin berolah raga, agar produktifitas meningkat.

Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, Jalan Sehat atau Blitar Fun Walk terbukti mampu memeriahkan Hari Jadi Kota Blitar. Selain bisa menghibur warga, acara seperti ini juga selalu dinanti karena menyediakan banyak doorprize. Tahun ini Panitia Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar telah menetapkan rute Blitar Fun Walk, start di depan Kantor Walikota Blitar, menuju Jalan Merdeka, Jalan Wilis, Jalan Semeru, Jalan Lawu, Jalan Anjasmoro, Jalan Kartini, Jalan Panglima Sudirman, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Dr Wahidin, Jalan Merdeka dan Finish di depan Kantor Walikota Blitar.

“Ini agenda pokok kita agar semua warga dan ASN di Kota Blitar sehat, gembira dan beruntung. Intinya kita ingin berbaur dengan warga dan mendengar mereka melalui jalan sehat”Jelas Santoso. (Yud)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved