BERITA

Masih dalam Momen Idul Fitri 1445 H, Wali Kota Blitar Anjangsana ke Sejumlah Tokoh Agama

Admin Kota 16 Apr 2024 588x Share
img-berita

Kota Blitar - Wali Kota Blitar bersama Sekretaris Daerah dan Kepala OPD lingkup Pemkot Blitar melakukan anjangsana ke sejumlah tokoh agama di momen yang masih bernuansa Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Anjangsana itu diawali di Pondok Pesantren Tarbiyatul Falah - Kelurahan Sukorejo pada Selasa (16/04/2024).

Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd mengatakan anjangsana ke sejumlah tokoh agama ini menjadi upaya menyambung tali silaturahmi antar sesama. Terlebih saat ini masih dalam momen peringatan Hari Raya Idul Fitri. Wali Kota Blitar menyebut kegiatan anjangsana ke sejumlah tokoh agama rutin ini dilakukan setiap lebaran. Tidak hanya ke sejumlah tokoh agama saja, pihaknya bersama rombongan juga mendatangi kediaman purna ASN di lingkup Pemkot Blitar.

"Kali ini bersama sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkot Blitar melakukan anjangsana ke tokoh agama di Kota Blitar, yaitu di Ponpesnya Abdul Karim Muhaimin dan Muhtar Lubby," kata Wali Kota Blitar.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Muta'allimin, Muhtar Lubby menyambut hangat anjangsana yang dilakukan oleh Wali Kota Blitar bersama rombongan. Menurutnya upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Blitar dinilai positif untuk mempererat sinergitas, dalam mensukseskan program-program keagamaan di daerah. 

"Sangat berterimakasih kepada pemerintah Kota Blitar yang masih mempertahankan kegiatan anjangsana ke sejumlah tokoh agama di Kota Blitar. Semoga ini terus berjalan," tegas Lubby.

Lubby berharap kegiatan anjangsana ini digelar rutin, agar hubungan tali silaturahmi antar tokoh agama dan pemerintah daerah tetap terjalin. (Fan)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved