BERITA

KIM Asabri Kel Gedog Gelar “Gedog Kampung Arts”

Admin Kota 04 Mar 2019 247x Share
img-berita

Gedog Kampung Arts berlangsung tanggal 02 dan 03 Maret 2019. Selain sebagai wujud eksistensi kampung wisata di wilayah Gedong yaitu Kampung Cyber, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mempromosikan seni di wilayah setempat. Karena dalam kegiatan ini menampilkan beberapa seni, mulai dari tari-tarian, teather, musik dan lain sebagainya.

Eka Sulistyana, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Asabri Gedog mengatakan, ada banyak kegiatan yang dirangkai dalam Gedog Kampung Arts. Misalnya workshop melukis untuk anak-anak setingkat TK-SD, yang hasilnya kemudian dipamerkan sepanjang acara berlangsung. Lalu kegiatan ngopi bersama dengan beberapa komunitas serta KIM dari kelurahan lain. Mendiskusikan optimalisasi promosi dimasing-masing kelurahan Kota Blitar. Tidak hanya itu, Gedog Kampung Arts juga mewadahi kegiatan ekonomi melalui bazar ekonomi kreatif. 

“Semoga, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan geliat ekonomi yang ada di wilayah Gedog-Kecamatan Sananwetan,” jelas Eka.

Eka berharap, Gedog Kampung Arts mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan Pemerintah, sehingga tidak berhenti sampai disini. Bisa berlanjut menjadi kegiatan rutin dua atau satu bulanan. (kir)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved