BERITA

Ketua DPRD Kota Blitar PAW Siap Jalankan Tugas

Admin Kota 18 Mar 2019 289x Share
img-berita

Setelah pengambilan Sumpah Janji dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar, Kamis (14/03). Said Novandi resmi menjadi Ketua DPRD, Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2014-2019. Sesuai surat keputusan Gubernur Jawa Timur, tentang peresmian pengangkatan PAW pimpinan DPRD Kota Blitar. 

Said Novandi mengatakan, jabatan baru ini merupakan amanah. Karena menjabat sebagai ketua ini tidak dikejar dan sebelumnya juga tidak menyangka. Namun tiba-tiba Glebot Catur Arianto, ketua DPRD sebelumnya meninggal dunia. Sehingga harus menggantikan pimpinan DPRD. Posisi jabatan paling atas di DPRD Kota Blitar ini akan dijalani sekitar enam bulan kedepan, hingga habis masa jabatan DPRD 2014-2019. 

Said menambahkan, dengan jabatan baru ini siap untuk menjalankan tugas secara maksimal. 

‘’Karena sisa waktu ini hanya menjalankan tugas yang sudah tersusun sebelumnya. Tinggal menjalankan dan meneruskan program ketua yang lama. Bermitra dengan Pemerintah Kota Blitar’’, kata Said.     
 
Kiat ketua DPRD Kota Blitar ini juga sesuai harapan Plt. Walikota Blitar, Santoso. Mudah koordinasi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Hubungan kemitraan DPRD dengan Pemerintah Kota Blitar berjalan harmonis. Berdiri sejajar dalam membangun Kota Blitar sesuai program-program yang telah tersusun. (der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved