BERITA

Kampanyekan Millennial Road Safety Festival Polres Blitar Kota Gelar Car Free Night Blitar Color Fun Run

Admin Kota 18 Feb 2019 1.5k Share
img-berita

Car Free Night Blitar Color Fun Run menjadi media Satlantas Polres Blitar Kota untuk dekat dengan anak muda di Kota Blitar, terutama dalam mengkampanyekan gerakan millennial tertib berlalu lintas, menjaga tata tertib, menjadi pribadi yang santun di jalan dan agar menjaga keselamatan sendiri dan orang lain.

AKP Bayu Halim Nugraha, Kasatlantas Polres Blitar Kota mengatakan, pihaknya ingin kampanye nasional Millennial Road Safety Festival tepat sasaran dengan cara mengajak anak muda untuk berlari bersama, bersenang senang, dan memberi mereka hiburan yang sesuai dengan jiwa dan umur, secara gratis. Selain itu, melalui kegiatan yang sedang hits saat ini seperti Color Fun Run, pihaknya optimis, banyak anak muda yang akhirnya bisa sadar tertib berlalu lintas, sehingga kampanye Millennial Road Safety Festival bisa sukses di Kota Blitar.

Selain fun run, para millennial juga dihibur live music, parkour, sepatu roda, theater etnika, pentas seni Sanggar Waseso Nugroho dan yang paling seru atraksi flash mob. Panitia juga membagi 50 medali bagi lima puluh pelari yang finish terdepan, termasuk doorprise menarik.

“Kita sengaja mengajak anak muda untuk lari dan bersenang senang, selain agar mereka punya kegiatan positif, diharapkan mereka akhirnya paham dan sadar, bagaimana berlalu lintas yang baik dan benar, setelah mengetahui sosialisasi dari kita”, jelas Bayu.

Car Free Night Blitar Color Fun Run dilaksanakan Sabtu (16/02), di aloon-aloon Kota Blitar. ( yud )
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved