BERITA

Jelang Bazar Jadoel, Pemkot Blitar Beri Pengarahan dan Penekanan Tugas Kepanitiaan

Admin Kota 26 Mar 2019 208x Share
img-berita

Kegiatan ini merupakan salah satu persiapan Pemerintah untuk menyambut HUT ke-113 Kota Blitar. Salah satu kegiatan rutinnya adalah Bazar Jadoel. Untuk itu sebelum pelaksanaan, dilakukan pengarahan dan penekanan tugas kepada OPD, Instansi dan Lembaga terkait. 

Pengarahan dilakukan Santoso, Plt. Walikota Blitar, didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, serta Kepala Dinas Perdagangan dan Industri. Berlangsung di ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar, Senin (25/03).

Arianto, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar, selaku Ketua Panitia Bazar Jadoel 2019 menjelaskan, dalam kesempatan ini pihaknya memaparkan konsep serta detail pelaksanaan bazar. Secara umum hampir sama dengan tahun sebelumnya, namun yang ditekankan, agar para peserta tidak memuat unsur kampanye dan politik dimasing-masing stand.

Arianto menegaskan, tahun ini ada sekitar 175 stand yang akan menyemarakan bazar jadoel 2019. Selain dari Kota Blitar, beberapa peserta juga berasal dari luar kota. Kemudian panitia juga menyiapkan tiga panggung, yang terdiri dari panggung utama, panggung kebudayaan dan panggung untuk pelajar.

“Secara umum tidak ada yang berbeda, cuma karena pelaksanaannya jelang Pemilu 2019, kita harus hati-hati dan cermat, bahwa area bazar jadoel harus bebas kampanye”, jelas Arianto.

Sesuai rencana, bazar jadoel akan berlangsung tanggal 05-09 April 2019, di Alon-alon Kota Blitar. (kir) 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved