BERITA

Jajaran Dinkes Dan Dinhub Ikuti Sosialisasi Pengadaan Barang Dan Jasa

Admin Kota 18 Feb 2019 1.5k Share
img-berita

Menyikapi adanya beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kota Blitar yang ingin penjelasan tentang Pengadaan Barang Dan Jasa sesuai peraturan yang baru telah dilaksanakan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa. Kegiatan berlangsung di Ruang Command Center Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Blitar, Jum’at, 15 Februari 2019. Hadir dalam sosialisasi, Inspektur Daerah Kota Blitar, Kepala Diskominfotik, Kepala Dinas Perhubungan serta Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Blitar. 

Suharsono, Inspektur Daerah Kota Blitar, setelah memberikan pengarahan kepada peserta sosialisasi mengatakan, jajaran dari dua OPD yang meminta penjelasan tentang pengadaan barang dan jasa

‘’Masing masing, ini ada dari Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan. Mengapresiasi kesungguhan dari dua OPD ini, telah dilayani dengan sosialisasi. Artinya mereka sungguh sungguh dalam bekerja sesuai aturan yang ada’’, kata Suharsono.

Suharsono menambahkan, dengan keinginan mereka untuk mengerti, menunjukkan kesungguhan dalam bekerja sesuai dengan peraturan yang ada. Dengan pemahaman yang sama sesuai peraturan yang baru, diharapkan tidak ada ketidaksamaan dan kesalahan dalam pengadaan barang dan jasa di Kota Blitar.

Ada puluhan peserta yang mengikuti sosialisasi. Peserta menerima materi tentang Pengadaan Barang dan Jasa, dari Bagian Layanan Pengadaan dan materi LPSE dari Bidang E Goverment Diskominfotik Kota Blitar.(der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved