BERITA

Gencarkan Publikasi Agenda Kota Pemkot Blitar Jalin Kerjasama Dengan Metro TV

Admin Kota 18 Mar 2019 242x Share
img-berita

Kerjasama dilakukan agar semua agenda Kota yang masuk level besar, seperti agenda Hari Jadi, diliput Metro TV, agar pemberitaannya bisa tembus regional, bahkan nasional.

Supraptono, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Blitar mengatakan, bentuk kerjasama Pemkot Blitar dengan Metro TV tidak berbentuk MoU, tetapi lebih ke hubungan Pemerintahan Daerah dengan Media. Secara tidak langsung, jika agenda Kota terpublikasi di tingkat nasional, banyak pengaruh yang bisa didapatkan Kota Blitar, seperti peningkatan jumlah wisatawan yang masuk, produk UKM yang semakin dikenal, sampai peningkatan ekonomi warga.

Meski pihaknya menjalin kerjasama dengan Metro TV, dipastikan kerjasama dengan media lain masih akan berlanjut seperti biasanya, karena merekalah yang selama ini membantu publikasi acara dan agenda Pemkot Blitar. Untuk tahap awal, Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar menjadi target pemberitaan, terutama untuk agenda besar, agar bisa tembus berita Nasional. 

“Kerjasama kita seperti dengan media lain, hanya saja tahun ini kita pengen mereka meliput,” jelas Supraptono.

Selain Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar, Pemilu 2019 juga menjadi target agenda agar terpublikasi, baik di tingkat regional maupun nasional. (yud)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved