BERITA

FASI Kota Blitar Mendapat Kuota 4 Atlet Porprov Jatim

Admin Kota 22 Mar 2019 224x Share
img-berita

Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019 yang akan berlangsung bulan Juli 2019 mendatang, para atlet kota Blitar ikut andil. Dalam pesta olahraga tingkat Provinsi Jawa Timur nanti, satu diantaranya para atlet dari cabang olahraga Aero Modeling. Di cabang olahraga ini, pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) kota Blitar akan mengikut sertakan empat atlet. 

Pribadi Utomo, Ketua Harian FASI Kota Blitar mengatakan, pada Porprov mendatang, dari cabang olahraga Aero Modeling jumlah atlet yang dipersiapkan sesuai kuota dari KONI Kota Blitar. 

“Jelang kejuaraan yang rencananya akan berlangsung di Lamongan, akan melakukan penjaringan atlet yang nantinya akan dipilih empat yang terbaik. Rencananya dua atlet putra dan dua atlet putri”, kata Pribadi. 

Pribadi menambahkan, dengan memilih para atlet terbaik, diharapkan nantinya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan  perolehan juara . 

Pribadi Utomo menambahkan, keempat atlet Aero Modeling Kota Blitar yang dipilih nanti, rencananya akan mengikuti nomor-nomor yang dipertandingkan.(der)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved