BERITA

Empat Tim Sepakbola SD Akan Tanding Di Final Walikota Cup 2019

Admin Kota 08 Apr 2019 231x Share
img-berita

Turnamen Sepakbola untuk Kelompok SD, antar pelajar sekota Blitar, Walikota Cup 2019 telah menyelesaikan babak penyisihan hingga semi final. Dari pertandingan yang telah berlangsung di lapangan olahraga Mareno kota Blitar, 25 hingga 29 Maret 2019, ditentukan empat tim yang akan memperebutkan juara I dan II serta juara III dan IV. 

Heri Sugianto, koordinator pertandingan Walikota Cup Sepakbola kelompok SD menyebutkan, untuk kedua tim yang akan bertanding memperebutkan juara I dan II, tim dari Kelurahan Karangtengah dan Tanjungsari. Sedangkan untuk perebutan juara III dan IV akan mempertandingkan antara tim Kelurahan Bendogerit dan Sentul.

“ Untuk pertandingan final, rencananya akan dilaksanakan di Stadion Supriadi Kota Blitar pada 10 April 2019. Karena menunggu selesainya pertandingan hingga semi final di kelompok SMP yang saat ini tengah berlangsung,”kata Heri. 

Turnamen Sepakbola kelompok SD ini diikuti 21 tim dari masing masing kelurahan se Kota Blitar. Masing masing tim telah berupaya maksimal mulai dari babak penyisihan yang dibagi menjadi 7 grup hingga penentuan tim yang masuk final. (Der)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved