BERITA

Dishub Kota Blitar Buka 2 Posko Bazar Blitar Djadoel

Admin Kota 10 Apr 2019 180x Share
img-berita

Selama Bazar Blitar Djadoel berlangsung di Aloon-Aloon Kota Blitar, 5 hingga 9 April 2019, Dinas Perhubungan Kota Blitar membuka dua Posko. Sebagai sarana pengaduan tentang perhubungan, khususnya dalam pelayanan parkir, selama kegiatan untuk memperingati Hari Jadi ke 113 Kota Blitar ini dibuka. 

Hal ini disampaikan Priyo Suhartono, Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar. Menurutnya, Posko Perhubungan berada disisi selatan dan utara Aloon-aloon. Posko dibuka mulai sore hingga malam hari. Jika masyarakat menemukan Juru Parkir (Jukir) yang nakal dan meminta biaya parkir yang tidak sesuai aturan bisa mengadukan ke Posko. Termasuk jika ada keluhan tentang kemacetan atau permasalahan perhubungan yang lain. Seperti penanganan parkir dan meminimalisir kemacetan di Jalan Masjid yang dekat dengan Aloon-Aloon. Meskipun di lokasi itu digunakan sarana parkir tetap memberi kesempatan satu jalur lalu lintas, cukup ukuran satu mobil bisa berjalan. 

“Selain membuka Posko, petugas Dinas Perhubungan juga melakukan Patroli dengan pihak Kepolisian, untuk meminilisir dan mencegah pungutan parkir liar agar tidak terjadi permasalahan hukum,”kata Priyo. 

Di antara sasaran patroli adalah sebagai berikut, tempat tempat Parkir di tepi jalan Masjid, Semeru, Kelud, Kenanga hingga Mastrip. (Der)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved