BERITA

Diperkirakan 5000 Orang Mengikuti Pengajian Akbar

Admin Kota 25 Apr 2019 199x Share
img-berita

Pengajian Akbar dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 113 Kota Blitar, digelar Pemerintah Kota Blitar, Kamis (25/04/2019). Pengajian Agama Islam yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Blitar,  dengan menghadirkan pembicara KH. Doeri Asyari dari Semarang ini, diperkirakan diikuti sekitar 5000 orang. 

Hal ini disampaikan Didik Hariadi Manipoli Adji, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Blitar. Pengajian akbar diperkirakan diikuti ribuan orang, bisa dilihat dari undangan yang tersebar. Terdiri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Blitar, Perwakilan TNI, Polri dan Guru Muslim, Jamaah NU, Muhammadiyah, Guru Ngaji, Kader PKK, Kader Posyandu, Jamaah Pengajian dari masing masing kelurahan dan para santri dari Pondok Pesantren di Kota Blitar. 

“Untuk memberikan kenyamaan terhadap para undangan dan masyarakat yang mengikuti pengajian, dipasang sekitar 46 unit tenda. Sehingga memenuhi seluruh halaman Kantor Walikota Blitar,” kata Didik.  

Didik menyebutkan, selain untuk mengisi peringatan Hari Jadi Kota Blitar, pengajian ini dilaksanakan sesuai visi misi kota Blitar dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Mah Esa.(Der)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved