BERITA

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tampung Masukan Para Guru

Admin Kota 02 Mar 2019 229x Share
img-berita

Rapat koordinasi (Rakor) berlangsung di aula dinas setempat, selama dua hari pada 28 Februari dan 01 Maret 2019. Diikuti perwakilan guru dari lembaga sekolah SMP, SD, TK dan RA se-Kota Blitar. Tujuannya untuk menampung seluruh ide dan masukan dari peserta, terkait pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Blitar.

Ronny Yoza Pasal Bessy, Kepala Bidang Perpustakaan-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Blitar menjelaskan, berbagai masukan atau aspirasi dari para guru diperlukan, guna peningkatkan kualitas pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Dinas Pendidikan, yang menaungi lembaga pendidikan di Kota Blitar. Ronny menilai antusias peserta untuk memberikan masukan juga sangat tinggi. Rata-rata mereka menyampaikan agar pelayanan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kembali ditingkatkan. Mulai dari peningkatan pelayanan fasilitas koleksi buku, intensitas mobil perpustakaan keliling, dan program parenting. 

"Parenting itu yang berkaitan dengan tenaga psikolog, menjadi komunikator antara orangtua, siswa, dan dinas terkait. Harapannya melalui parenting, baik orangtua dan siswa, paham betul pentingnya membaca buku".

Selanjutnya, Ronny mengaku akan terus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Blitar untuk menindaklanjuti hasil rapat koordinasi ini. (kir)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved