BERITA

Camat Sananwetan Pastikan Wilayahnya Aman dan Siap Gelar Pemilu 2019

Admin Kota 21 Feb 2019 1.6k Share
img-berita

Heru Eko Pramono S. STP, Camat Sananwetan saat ikut rombongan Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah, Rabu siang (20/02) mengatakan, saat melakukan dialog langsung bersama Ali Wafa, pemilik Pondok Pesantren Mambaus Syafaatil Quran di Kelurahan Gedog, diketahui sampai sejauh ini kondisi wilayah sekitar Pondok aman. Termasuk ketika berbincang bersama warga di Perpustakaan Bung Karno bersama pengurus Gereja Santo Yusup dan warga di tujuh Kelurahan, semua mengaku tenang dan tentram serta siap mensukseskan Pemilu 2019.

“Alhamdulilah kondusif ya, kita lihat sendiri tadi, tidak ada masalah yang muncul dari hasil pengamatan dan dialog”, jelas Heru.

Sementara itu Kompol Didit Prihantoro S.H., Kapolsek Sananwetan mengatakan, sampai Februari 2019 angka kriminalitas dan kejahatan di Kecamatan Sananwetan sangat minim, hanya ada satu dua kasus yang skalanya tidak besar. Dari fakta ini bisa dianalisa jika kondisi Kamtibmas di Kecamatan Sananwetan relative aman, tentram dan kondusif serta siap menggelar Pemilu 2019.

“Angka kejahatan dan kasus di Kecamatan Sananwetan sangat minim, meski ada tapi relative kecil dan mudah diatasi", ujar Didit.

Rabu siang (20/02) , Kecamatan Sananwetan menggelar Patroli Cipta Kondisi Keamanan Wilayah, diikuti jajaran Polsek Sananwetan, Koramil, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Satpol PP, Bakesbangpol dan PBD dibantu pasukan Linmas Kelurahan, termasuk Camat Sananwetan dan 7 Lurah se-Kecamatan Sananwetan. ( yud )

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved