BERITA

Blitar Fun Bike Peringatan Hari Jadi Kota Blitar Segera Di Gelar

Admin Kota 12 Apr 2019 185x Share
img-berita

Pemerintah Kota Blitar bersama Panitia Peringatan Hari Jadi Kota Blitar kembali menggelar Blitar Fun Bike. Sepeda sehat Peringatan Hari Jadi ke 113 tahun 2019, akan dilaksanakan Minggu (21/04/2019) . 

Priyo Suhartono, ketua panitia Blitar Fun Bike mengatakan, sepeda sehat ini merupakan event tahunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Blitar. Tidak hanya diikuti para biker dari daerah Kota Blitar saja, namun juga dari beberapa daerah lain di Jawa Timur. Event regional yang dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga selesai ini, akan disediakan dua rute pilihan. Rute pendek, on road jarak tempuh sekitar 12 km dan rute panjang, off road disediakan rute sekitar 25 km. 

“Setiap tahun, sepeda sehat ini gratis. Mengambil start di depan Kantor Walikota jalan Merdeka dan Finish di area parkir Makam Bung Karno atau PIPP Kota Blitar. Jadi siapa saja boleh ikut,”kata Priyo.

Priyo menambahkan, Blitar Fun Bike 2019 terbuka untuk umum. Sehingga siapapun boleh mengikuti. Tidak hanya biker yang tergabung dalam komunitas saja, namun juga masyarakat yang datang sendiri. Semua peserta berhak atas hadiah utama berupa satu motor dan hadiah lain, seperti sepeda MTB, Kulkas, Mesin Cuci dan Ratusan Doorprice. 

Persiapan persiapan telah dilakukan. Satu diantaranya, rapat koordinasi panitia yang dihadiri ketua Panitia Hari Jadi ke 113 Kota Blitar, Tri Iman Prasetyono. Rapat persiapan berlangsung di Dinas Perhubungan, Kota Blitar. (Der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved