BERITA

Bazar Blitar Djadoel Akan Jadi Ikon Wisata Tahunan Kota Blitar

Admin Kota 10 Apr 2019 347x Share
img-berita

Selain bisa menarik ratusan ribu pengunjung selama pembukaan sampai penutupan, Bazar Blitar Djadoel ternyata mampu menarik wisatawan dari luar Kota Blitar, bahkan luar pulau.

Drs H Santoso M.Pd, Plt Walikota Blitar mengatakan, dari pencarian di media sosial, baik instagram, twitter maupun facebook, banyak wisatawan menunggu Bazar Blitar Djadoel. Selain itu, dari penelusuran di mesin pencari Google, Bazar Blitar Djadoel juga mendapat review positif dan jadi favorit netizen. Ini dibuktikan dengan unggahan foto pengunjung yang jumlahnya sangat banyak.

Dengan berbagai macam bukti baik di lapangan maupun di internet, pihaknya optimis, Bazar Blitar Djadoel saat ini sudah melekat di benak warga sebagai agenda tahunan wajib yang harus dikunjungi , dan masuk list wisata di Kota Blitar. Sehingga selain bisa meningkatkan kunjungan wisata, juga untuk meningkatkan perekonomian warga, mengenalkan produk UKM, serta melestarikan budaya Kota Blitar jaman dulu agar tetap dikenal dan lestari.

“Antusias pengunjung tahun ini diluar target kita, ternyata lebih banyak. Semoga ini menjadi bukti, Bazar Blitar Djadoel jadi ikon wisata Kota Blitar yang selalu dinanti”Jelas Santoso.

Dari pantauan reporter di lapangan, Bazar Blitar Djadoel yang di buka Jumat 05 April 2019 dan ditutup Selasa 09 April 2019 tidak pernah sepi pengunjung. Selama Bazar, seluruh stand padat, bahkan bisa dibilang penyelenggaraan tahun ini lebih ramai dibanding tahun sebelumnya. (Yud)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved