BERITA

Bakesbang Pol PBD Bersama GMNI Gelar Millenial Choice

Admin Kota 26 Mar 2019 201x Share
img-berita

Pemerintah Kota Blitar melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah (Bakesbang Pol PBD) telah memberikan sosialisasi, kepada pemilih pemula di Kota Blitar melalui Millenial Choice. 

Santoso, Plt. Walikota Blitar mengatakan, kegiatan bagian dari sosialisasi ini harus dilakukan. Sehingga anak-anak, sebagai pemilih pemula memiliki pemahaman yang tepat pada Pemilu dan Pilpres, 17 April 2019 mendatang. Tidak terpengaruh adanya provokasi yang menyesatkan. 

“Pemilih pemula memiliki tingkat kekritisan yang tinggi dan selalu menghendaki adanya perubahan ini. Jangan sampai terbawa berita hoax atau tidak bisa membedakan berita yang benar dan yang salah”, kata Santoso. 

Hal senada juga disampaikan Khoirul Amin, Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bakesbang Pol PBD Kota Blitar. 

“Millenial Choice bentuk sosialisasi kepada generasi millenial ini untuk  memberikan pemahaman agar tidak golput dan bisa memilih pilihannya yang tepat,” kata Khoirul. 

Jumat siang, (22/03) Bakesbang Pol PBD bersama GMNI Kota Blitar telah menggelar Millenial Choice di Balaikota Kusumowicitro. Sekitar 500 mahasiswa dan perwakilan pelajar SMA sederajat di Kota Blitar sebagai peserta. Dengan narasumber, Khoirul Umam, Komisioner KPU Kota Blitar divisi perencanaan dan data. Bambang Arintoko, Ketua Bawaslu Kota Blitar. Juga pengurus Parpol peserta pemilu 2019 di Kota Blitar. (der)
 

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved