BERITA

3 Wakil Kota Blitar Masuk Final FWKK Kwarda Gerakan Pramuka Jatim

Admin Kota 11 Mar 2019 219x Share
img-berita

Kepastian ini didapat setelah Afrina Nurlaili dan M. Adi Saputra dari SMAN 1 Kota Blitar, serta Dimas dari SMAN 3 Kota Blitar, berhasil menjadi yang terbaik di Festival Kecerdasan dalam rangkaian kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir ( FWKK) 2019 Zona 5 Kota Blitar.

Drs. H. Santoso M.Pd, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Blitar sekaligus Plt. Walikota Blitar saat membuka acara mengatakan, ketiganya bersama 1 Wakil dari Kota Kediri berhasil mengalahkan 1000 pramuka dari Kabupaten Kediri, Kota Kediri dan Kota Blitar yang masuk Zona 5. Sebagai pemenang Zona 5, mereka akan kembali diadu bersama pemenang dari 11 Zona di Jawa Timur di Surabaya, setelah Zona 11 Pamekasan selesai menggelar FWKK akhir Maret 2019.

Atas keberhasilan ini, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Blitar menyatakan penyelenggaraan FWKK 2019 Zona 5 di Kota Blitar, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses tujuan. Diharapkan pasca FWKK 2019, Pramuka penegak bisa menjadi patriot di lingkungannya termasuk semangat peduli lingkungan dan jiwa gotong royong tetap terjaga. 

“Dengan hasil ini kita optimis, FWKK tahun ini sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan tujuan, jelas Santoso.

Kamis malam (07/03), bertempat di Gedung Kesenian Jalan Kenari, Festival Wirakarya Kampung Kelir (FWKK) Zona 5 Kota Blitar resmi ditutup.( yud )

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved