x
UPTD Puskesmas Kecamatan Sukorejo Luncurkan "CHARITY" Tingkatkan Layanan Ditengah Pandemi

Blitar Kota - Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Kecamatan Sukorejo mengeluarkan gebrakan baru dengan meluncurkan "Charity" Chat Dengan Dokter Gigi Yuk, untuk meningktakan pelayanan poli gigi ditengah pandemi Covid-19. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Wisma Yuniar-Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Sukorejo Senin, 07 Desember 2020.

Sukseskan Pilkada 2020, Camat Sananwetan Gelar Khatmil Qur’an

Blitar Kota – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang rencananya akan di lakukan serentak di 19 Daerah di Jawa Timur  pada 9 Desember 2020 mendatang, Camat Sananwetan Heru Eko Pramono S.Stp menggelar Khotmil Qur’an yang dilaksanakan di Balai Kecamatan Sananwetan, Senin, (30/11/2020). Kegiatan khataman Qur’an ini di hadiri oleh para kiyai serta para santri dari Gedog, Kota Blitar.

Update Covid-19 Hingga 28 November 2020, Terdapat 10 Kasus Konfirmasi Baru

Blitar Kota - Terdapat 10 Kasus konfirmasi Covid-19 baru di Kota Blitar per tanggal (28/11/2020), hal ini sesuai data yang direlease oleh Didik Djumianto-Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar saat on air di Mahardhika. Didik mengatakan 10 kasus konfirmasi baru ini terdiri dari laki-laki berusia 62 tahun dan 50 tahun asal Kelurahan  Plosokerep yang saat ini melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya seorang perempuan 46 tahun yang saat ini berada di Rumah Isolasi Kota Blitar.

Sarana Prasana Dinilai Sudah Siap, 10 Sekolah Ikuti Uji Coba PTM

Blitar Kota - Dinas Pendidikan Kota Blitar mulai memetakan lembaga pendidikan SD-SMP yang disiapkan untuk mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Dari 82 lembaga pendidikan di Kota Blitar, hanya 10 lembaga yang ditunjuk untuk mengikuti PTM.

Update Covid-19, Bertambah Dua Kasus Konfirmasi Baru, dan Dua Pasien Sembuh

Blitar Kota - Perkembangan Covid-19 di Kota Blitar hingga 20 November 2020, terdapat dua kasus konfirmasi baru. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Muhammad Muchlis, Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar saat on air di Mahardhika.

Satpol PP Terus Gencarkan Penertiban Protokol Kesehatan

Blitar Kota - Satpol PP Kota Blitar terus melakukan penertiban protokol kesehatan diseluruh titik di Kota Blitar. Mulai dari fasilitas umum, cafe, pasar tradisional, hingga operasi Yustisi diruas-ruas jalan di Kota Blitar. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Plt Kepala Satpol PP Kota Blitar, Hadi Maskun, Senin, (16/11/2020)

Camat Sukorejo Minta Pelaksanaan Resepsi Terapkan protokol Kesehatan Ketat

Blitar Kota - Jumat, (06/11/2020), covid-19 sampai saat ini masih menjadi salah satu pertimbangan saat melakukan berbagai kegiatan di masyarakat. Salah satunya pelaksanaan hajatan nikahan, yang biasanya menjadi moment yang ditunggu lantaran mengumpulkan sanak saudara, kini harus menerapkan protokol kesehatan covid-19. Tujuannya untuk menekan penyebaran covid-19 disuatu wilyah. Untuk itu, camat Sukorejo Kota Blitar menerapkan beberapa aturan pelaksanaan hajatan diwilayahnya.

Perketat Protokol Kesehatan, Kota Blitar Menuju Zona Hijau Covid-19

Blitar Kota - Kamis, (15/10/2020), Covid-19 hingga saat ini masih menjadi perhatian Pemerintah Kota Blitar. Setelah sebelumnya angka kesembuhan Covid-19 mencapai lebih dari 90 %, mengantarkan Kota Blitar berada di zona kuning. Saat ini pemerintah Kota Blitar tengah berusaha untuk membuat zona hijau kembali.

Tagana Kota Blitar Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Blitar Kota - Jumat, (02/10/2020), dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Blitar. Tim Tagana secara rutin lakukan beberapa langkah - langkah untuk  upaya penanganan pencegahan covid-19 diantaranya dengan melakukan penyuluhan dan pembagian masker kepada masyarakat serta penyemprotan disinfektan di fasilitas umum. 

Gugus Tugas Waspadai Klaster Penularan Perkantoran dan Praktik Dokter

Blitar Kota - Jumat, (21/08/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Blitar mewaspadai penularan Covid-19 di perkantoran dan tempat praktik dokter. Mengingat saat ini mulai bermunculan klaster penyebaran Covid-19 di dua tempat tersebut. Demikian disampaikan Hakim Sisworo, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar.

Berlangganan covid19