x
Dikirim oleh adminweb pada 6 April 2021

Blitar Kota - (30/03/2021) Camat Sananwetan, Heru Eko Pramono menyelenggarakan Coffee Morning bersama Lurah se-Kecamatan Sananwetan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Blitar ke-115 di masing-masing Kelurahan. Berlangsung di Ruang Kerja Camat Sananwetan.

Heru mengatakan, setiap dua minggu sekali Pihaknya bersama Lurah se-Kecamatan Sananwetan melakukan Monitoring dan Evaluasi kegiatan dan program kerja yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning. Dalam Coffee Morning kali ini, Pihaknya juga membahas rencana kegiatan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat, seperti persiapan jelang peringatan HUT Kota Blitar ke-115.

Heru menambahkan, berdasarkan hasil rapat bersama Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Blitar, tidak disarankan untuk menyelenggarakan kegiatan yang bersifat mengundang banyak orang, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19. Namun, bila setiap Kelurahan di Kecamatan Sananwetan menyelenggarakan kegiatan serupa, maka Satgas Kecamatan akan melakukan pendampingan dan pemantauan berdasarkan peraturan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan dari Pemerintah Kota Blitar.

“Setiap dua minggu sekali Kami melakukan Monitoring dan Evaluasi kegiatan dan program kerja yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning” jelas Heru.

Heru menegaskan, Pihaknya menyarankan agar kegiatan peringatan HUT Kota Blitar dapat dikemas secara sederhana melalui virtual, agar tidak menimbulkan kerumunan. (Fan)

Post format
standard