x
Dikirim oleh adminweb pada 6 April 2021

Blitar Kota - (30/03/2021) TP PPK Kota Blitar menyelenggarakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 49 Tahun 2021 di Balaikota Koesoema Wicitra.

 Ketua TP.PKK Kota Blitar, Feti Wulandari mengatakan, kegiatan peringatan HKG tahun ini diselenggarakan secara sederhana, dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis. Feti juga menjelaskan, peringatan HKG PKK ke- 49 Tahun 2021 mengangkat tema Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju mengandung makna PKK mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga yang berkualitas.

Feti menambahkan, melalui peringarakan HKG ini, PKK diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mempercepat pelaksanaan 10 program pokok PKK yang berkelanjutan. Dalam kesempatan yang sama, Pihaknya juga mengajak seluruh perwakilan pengurus PKK yang hadir untuk tetap patuh protokol kesehatan saat melakukan kegiatan bersama pengurus PKK di Kota Blitar.

“Kegiatan peringatan HKG tahun ini diselenggarakan secara sederhana, dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis” jelas Feti.

Feti juga berkomitmen, melalui peringatan HKG PKK ke-49 semua program PKK dapat dilaksanakan dengan capaian program yang lebih berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat, utamanya dimasa Pandemi Covid-19. (Fan)

Post format
standard