x
Dikirim oleh adminweb pada 3 March 2021

Blitar Kota - Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 saat ini tangah berlangsung tahap II yang mana diperuntukkan bagi pelayan publik, ASN, Tenaga Pendidik dan lainnya. Satu diantaranya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar pada Rabu, (03/03/2021)

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Moh. Aminurcholis, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk Diskominfotik ini dilakukan selama dua hari. Mulai 02 dan 03 Maret 2021. Hal ini dikarenakan jumlah pegawai yang ada di Diskominfotik cukup banyak, makanya dibagi menjadi dua gelombang untuk menghindari kerumunan. Sebanyak total 58 pegawai telah berhasil dilakan penyuntikan dosis pertama yang dilaksanakan di RSI Aminah Kota Blitar. Sesuai dengan aturan, usai divaksin seluruh pegawai melakukan masa observasi selama 30 menit dan tidak menemukan kendala apapun. Aminurcholis menambahkan, untuk penyuntikam dosis kedua nantinya Diskominfotik akan melakukan penyuntikan di RSI Aminah pada tanggal 16 Maret 2021 mendatang. Aminurcholis berharap, vaksinasi Covid-19 ini dapat meningkatkan imun serta ketahanan tubuh sehingga seluruh pegawai akan maksimal dalam melaksanakan kinerja.

“Iya kita lakukan ya penyuntikan dosis pertama ini 58 pegawai lancar semua alhamdulillah. Nanti tanggal 16 kita balik lagi,” kata Kholis

Selain itu, Aminurcholis memastikan seluruh pegawai telah mendapatkan Vaksin tahap II dosis pertama ini. Hal ini sebagai upaya mendukung penuh percepatan Vaksinasi di Indoensia. (fik)

Post format
standard