x

Pemkot Blitar Gelar Doa Bersama dan Santunan bagi Puluhan Anak Yatim Piatu

Kota Blitar - Pemerintah Kota Blitar menggelar doa bersama dan santunan bagi puluhan anak yatim piatu, yang dirangkai dengan pemberian penakan tugas arah kebijakan pembangunan daerah oleh Wali Kota Blitar. Kegiatan itu berlangsung di Balai Kota Kusumo Wicitro, Senin (16/01/2023).

Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd mengatakan doa bersama dan santunan bagi anak yatim piatu ini bertujuan untuk memberikan rasa simpati dan empati sehingga anak yatim piatu di Kota Blitar tetap bersemangat untuk meraih cita-citanya. Terdapat 54 anak yatim piatu yang menerima santunan dari Pemerintah Kota Blitar.

Disamping itu, Wali Kota Blitar juga memberikan penekanan tugas bagi Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Blitar. Pihaknya ingin proyek strategis yang direncanakan tahun ini bisa direalisasikan dengan baik. Salah satunya soal Mall Pelayanan Publik (MPP), pembangunan gedung SMPN 6 Kota Blitar dan lainnya.

"Bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-62, harapan saya pada semua kepala OPD yang hadir seluruh program yang disusun pada tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar," tegasnya.

Hadir mendampingi Wali Kota Blitar, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah hingga Tokoh Agama. (Fan)

Share icon
Dibaca : 10 kali