x

Pakunden Menuju Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri

Blitar Kota - Setelah mendapat penghargaan sebagai Kelurahan Bersih Dan Lestari (Berseri) tingkat Pratama dan Madya, Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar menuju Kelurahan Berseri tingkat Mandiri ditahun 2020.

Wahyudianto, Lurah Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu, (05/02/2020) mengatakan, beberapa tingkatan telah dilalui. Tinggal satu tingkatan ke Kelurahan Berseri Mandiri tingkat propinsi Jawa Timur.

Wahyudianto menambahkan, menghadapi penilaian tahun ini ada empat RW yang disiapkan dengan keunggulan masing - masing. RW. 08 dengan keunggulan tanaman jeruk lemon, RW. 05 dan 09 dengan keunggulan tanaman obat keluarga khususnya tanaman kelor, serta RW. 02 Dengan keunggulan Kampung Mint.

“Dengan keunggulan - keunggulan yang dimiliki, diharapkan prestasi ini dapat terwujud kembali ditahun 2020, ” harap Wahyudianto.

Hingga saat ini belum ada kepastian jadwal penilaian Kelurahan Berseri tingkat propinsi Jawa Timur. Diantara persiapan yang dilakukan, memberikan bantuan tanaman produktif dan tempat sampah. (Der)

Share icon
Dibaca : 15 kali