x
Batas Sanggah Berakhir, Tidak Ada peserta seleksi CPNS Kota Blitar 2021 Yang Ajukan Sanggah

Kota Blitar - Hingga batas sanggah berakhir pada 3 Januari 2022, tidak ada peserta seleksi tes CPNS 2021 Kota Blitar yang mengajukan sanggahan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Blitar Kusno,.S.Sos saat dikonfirmasi Selasa (4/1/2022) mengatakan bahwa meski diberikan masa sanggah mulai 24 Desember 2021 saat hasil SKB diumumkan,  61 peserta yang tidak lolos tes SKD dan SKB tidak ada yang mengajukan sanggahan. Ini berarti para peserta yang tidak lolos tes,  menerima hasil yang ada.

Rekruitmen PPPK Kota Blitar Ditunda

Blitar Kota –  Alasan penundaan karena Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI merekomendasikan Pemkot Blitar hanya merekrut CPNS saja di tahun 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kota Blitar, Suyoto mengatakan, rekruitmen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( P3K ) ditunda tahun 2020 karena saat ini Pemkot Blitar dinilai sangat butuh CPNS, akibat ratusan PNS pensiun tahun ini. Selain itu, beberapa posisi strategis rekruitmen CPNS tahun 2018 juga belum terisi, sehingga prioritas utama tahun ini hanya untuk CPNS saja.

BKD Selenggarakan Sosialisasi PERKA BKN, Tata Cara Mutasi

Blitar Kota –  Pemerintah Kota Blitar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Selasa, (08/10/2019) menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Kepala (Perka) Badan Kepegawaian Nasional (BKN) No. 5 tahun 2019. Sosialisasi yang melibatkan para Sekretaris dan Pengelola Kepegawaian disetiap Organisasi Perangkat Daerah ini dibuka Sekretaris Daerah Kota Blitar.

Berlangganan bkd