x
62 Koperasi Non Aktif Diusulkan Ditutup Untuk Efisiensi

Blitar Kota - Selama tahun 2020, Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop) Kota Blitar mengusulkan 62 Koperasi untuk ditutup atau dinon-aktifkan karena sudah tidak beroperasi lagi.

Bangkitkan Pengkoperasian di Tengah Pandemi Melalui Seminar Empat Aspek Strategi

Blitar Kota - Senin (9/11/2020), Dinas Koperasi Usaha Mikro Kota Blitar, melaksanakan Seminar, di Balai Kota Koesumo Wicitro dalam rangka beradaptasi dalam peningkatan strategi untuk peningkatan perekonomian Kota Blitar.

Agenda ini mendasari strategi agar perkoperasian di kota Blitar dalam membantu kesulitan ekonomi masyarakat ditengah pandemi seperti sekarang ini, ada empat aspek utama seperti Koperasi harus mampu beradaptasi, strategi menggaet kaum milenial, mengembangkan fasilitas usaha dan meningkatkan pengetahuan serta kompetensi.

Sejumlah Koperasi di Kota Blitar Laksanakan Rapat Anggota Tahunan 2020

Blitar Kota - Sabtu, (25/01/2020), sejumlah koperasi di Kota Blitar melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020. Koperasi itu diantaranya Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sejahtera Dikda melaksanakan RAT di Gedung Kesenian Kota Blitar, Koperasi Serba Usaha (KSU) PP BRI Blitar di salah satu rumah makan Jl. Kalimantan, dan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Centar Dana Abadi di Local Education Center, Garum.

Plt. Walikota Blitar Nilai Potensi SDM Koperasi Cukup Bagus

Blitar Kota - Meski tidak semua Koperasi di Kota Blitar aktif, namun kondisi Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggota Koperasi di Kota Blitar cukup bagus.

Diera Revolusi 4.0 Koperasi Harus Melakukan Reformasi

Blitar Kota - Memperingati Hari Koperasi ke-72 tahun 2019, Pemerintah Kota Blitar telah melaksanakan upacara di Halaman Kantor Walikota, Rabu (17/7). Sesuai tema secara nasional “Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri Four Point Zero (4.0)”.  

Puluhan Kantong Darah Didapat Dari Donor Darah Hari Koperasi

Blitar Kota - Setelah Ziarah di Makam Bung Karno dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya, peringatan Hari Koperasi ke 72 dilanjutkan dengan donor darah. Dari donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Blitar, Selasa (02/07/2019) dapat terkumpul darah sebanyak 48 kantong.  

Kepala Dinas Koperasi Kota Blitar, Teteng Rukmocondrono mengatakan,  Donor Darah ini merupakan satu di antara rangkaian kegiatan Peringatan Hari Koperasi, selain santunan anak yatim. 

Berlangganan koperasi blitar