x
1.640 Pelamar CPNS dan PPPK di Kota Blitar Lolos Administrasi

Blitar Kota - Hasil seleksi administrasi pendaftaran CPNS dan PPPK Kota Blitar telah diumumkan, hasilnya 1.640 dari 2.059 pendaftar dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya. Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar, Suyoto, Selasa, (03/08/2021).

Wali Kota Blitar Serukan, ASN Harus Netral dan Kampanyekan Protokol Covid-19

Blitar Kota – Pemerintah Kota Blitar menggelar apel kerja gabungan dan penekanan tugas oleh Wali Kota di halaman Pemerintah Kota Blitar, Senin, (07/12/2020). Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd. Apel Gabungan ini diikuti seluruh Kepala dan perwakilan masing masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh Camat dan Lurah se-Kota Blitar.

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Dikda Berikan Sosialisasi E - Cuti

Blitar Kota - Selama tiga hari, Senin hingga Rabu, 13 hingga 15 Januari 2020 Dinas Pendidikan Kota Blitar menyelenggarakan sosialisasi E - Cuti bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lembaga - lembaga sekolah. Dengan mendatangkan narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar.

Samsul Hadi, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar dikonfirmasi Rabu, (15/01/2020) mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan sebagai wujud pembinaan kepegawaian untuk meningkatkan kedisipilinan khususnya yang ingin cuti dengan menggunakan aplikasi E - Cuti.

400 Pelamar CPNS di Kota Blitar Tidak Lolos Seleksi Administrasi

Blitar Kota - Sebanyak 400 pelamar CPNS tidak lolos seleksi administrasi. Alasan mereka tidak lolos seleksi administrasi kebanyakan karena akreditasi kampus tidak sesuai persyaratan.

Rekruitmen PPPK Kota Blitar Ditunda

Blitar Kota –  Alasan penundaan karena Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI merekomendasikan Pemkot Blitar hanya merekrut CPNS saja di tahun 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kota Blitar, Suyoto mengatakan, rekruitmen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( P3K ) ditunda tahun 2020 karena saat ini Pemkot Blitar dinilai sangat butuh CPNS, akibat ratusan PNS pensiun tahun ini. Selain itu, beberapa posisi strategis rekruitmen CPNS tahun 2018 juga belum terisi, sehingga prioritas utama tahun ini hanya untuk CPNS saja.

Plt. Walikota Blitar Beri Waktu Seminggu ke ASN Beradaptasi dengan Jabatan Barunya

Blitar Kota - Waktu seminggu dinilai sudah cukup untuk bersosialisasi di tempat yang baru dan melihat wilayah masing-masing, termasuk mengkalkulasi beban pekerjaan.

Ratusan ASN Pemkot Blitar Pensiun di Tahun 2019

Blitar Kota- Tahun ini, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar akan memasuki masa pensiun. Total ada sekitar 141 ASN yang akan purna tugas. Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar, Suyoto .

Suyoto menegaskan, selain karena sudah memasuki masa pensiun. Beberapa diantaranya juga mengajukan pensiun dini dengan alasan lain. Misalnya sakit, meninggal, dan lain-lain. ASN yang mengajukan pensiun dini, sebanyak 18 orang. Sementara yang memasuki masa pensiun, sejumlah 123 orang. 

Berlangganan asn