x
Sukseskan Pilkada 2020, Camat Sananwetan Gelar Khatmil Qur’an

Blitar Kota – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang rencananya akan di lakukan serentak di 19 Daerah di Jawa Timur  pada 9 Desember 2020 mendatang, Camat Sananwetan Heru Eko Pramono S.Stp menggelar Khotmil Qur’an yang dilaksanakan di Balai Kecamatan Sananwetan, Senin, (30/11/2020). Kegiatan khataman Qur’an ini di hadiri oleh para kiyai serta para santri dari Gedog, Kota Blitar.

Surat Suara Pilwali Kota Blitar Mengalami Kekurangan Sekitar 1.800 Lembar

Blitar Kota - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar telah menyelesaikan proses lipat dan sortir surat suara, Sabtu 28 November 2020. Selama dua hari, KPU Kota Blitar menemukan ratusan surat suara rusak dan sebagian lainnya belum kirim.

Pemerintah Kota Blitar Tidak Batasi Kunjungan Dari Luar Kota, Meski Beberapa Kepala Daerah di Jawa Timur Terpapar Covid-19

Blitar Kota - Pembatasan tidak diberlakukan oleh Pemerintah Kota Blitar, karena roda pemerintahan harus tetap berjalan ditengah pandemi Covid-19, dengan tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan. Hal ini disampaikan Damanhuri-Kabag Humas dan Protocol Sekretariat Daerah Kota Blitar, saat dikonfirmasi Senin 30 November 2020.

Pemerintah Kota Blitar Buka Masa Penangguhan Bagi Perusahaan Yang Keberatan Atas UMK 2021

Blitar Kota - Pemerintah Kota melalui Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP membuka masa penangguhan bagi perusahaan yang merasa keberatan atas Upah Minimum Kota-Kabupaten (UMK) 2021 yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu. Yang mana UMK Kota Blitar tahun depan naik Rp. 50.000, dari Rp 1.954.706 menjadi Rp. 2.004.706.

Pemkot Blitar Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Perayaan Natal Ditengah Pandemi

Blitar Kota – Menyambut perayaan Natal ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Blitar mengadakan rapat koordinasi persiapan perayaan Natal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Blitar tahun 2020. Rapat berlangsung di ruang Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Blitar. Senin, (30/11/2020). Rapat ini membahas rencana persiapan dalam perayaan Hari Natal yang dilaksanakan dengan membatasi peserta dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tingkatkan Ekonomi Kreatif di Bidang Fashion, Disparbud Kota Blitar Adakan Lomba Gaun Batik 2020

Blitar Kota - Dalam rangka melestarikan Budaya Batik Indonesia, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Blitar menyelenggarakan lomba dengan tema " Final Desain Gaun Batik Kota Blitar 2020." Acara ini diikuti oleh peserta dari kalangan umum, Minggu, (29/11/2020), di Gedung Kesenian Aryo Blitar

Lestarikan Kesenian, Disparbud Adakan Pagelaran Wayang Orang

Blitar Kota - Dalam rangka menjaga dan melestarikan Kesenian Wayang Orang, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar bekerjasama dengan Badan Pehubung Daerah Provinsi Jawa Timur menggelar Wayang Orang di Gedung Kesenian Aryo Blitar, Minggu 29 November 2020. Pagelaran ini yang digelar secara virtual disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Ajungan Jawa Timur.

Pjs Minta Dinas Pendidikan Tinjau Lagi Kesiapan Sekolah Jelang Pelaksanaan PTM Tahun 2021

Blitar Kota - Penjabat Sementara Wali Kota Blitar menjawab mengenai rencana pembelajaran tatap muka yang akan dailaksanakan tahun 2021, sesuai dengan keputusan Nadiem Makariem-Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI.

Perkembangan Covid-19 Terus Mengalami Penambahan Kasus, Satgas Covid-19 Kota Blitar Minta Masyarakat Ketatkan Protokol Kesehatan

Blitar Kota - Covid-19 sampai saat ini masih menjadi perhatian Pemerintah Kota Blitar. setelah sebelumnya Pemkot Blitar melakukan Rapat Evaluasi Mingguan Penanggulangan Covid-19 di Kota Blitar, kini Pemerintah Kota Blitar melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 terus meningkatkan pelayanan dengan melakukan review alat medis yang dapat membaca hasil RT PCR dalam waktu 5-6 jam. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Pjs Wali Kota Blitar, Jumadi usai Rapat Evaluasi Jumat, (27/11/2020).

Update Covid-19 Hingga 28 November 2020, Terdapat 10 Kasus Konfirmasi Baru

Blitar Kota - Terdapat 10 Kasus konfirmasi Covid-19 baru di Kota Blitar per tanggal (28/11/2020), hal ini sesuai data yang direlease oleh Didik Djumianto-Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar saat on air di Mahardhika. Didik mengatakan 10 kasus konfirmasi baru ini terdiri dari laki-laki berusia 62 tahun dan 50 tahun asal Kelurahan  Plosokerep yang saat ini melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya seorang perempuan 46 tahun yang saat ini berada di Rumah Isolasi Kota Blitar.

Berlangganan pemkot blitar