x
800 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI-Polri Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Blitar Kota - Sebanyak 800 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI-Polri se-Kecamatan Sananwetan menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 tahap II (Dua) dosis I (Pertama).

Plt. Lurah Karangtengah Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Blitar Kota - Dalam rangka menguatkan fungsi Posko PPKM Mikro dimasing-masing Kelurahan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, Plt. Lurah Karangtengah, Nuhan Sayuti, mengajak anggota Posko PPKM Mikro di wilayahnya untuk mengoptimalkan kegiatan edukasi 3M dan 3T.

PKK Sananwetan Sosialisasikan PPKM Mikro Secara Virtual

Blitar Kota - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dharmawanita Kecamatan Sananwetan menggelar Sosialisasi  PPKM berbasis Mikro untuk anggota PKK dan Dharmawanita disetiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Sananwetan. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kecamatan Sananwetan, Rabu (24/02/2021)

Optimalkan Layanan, PDAM Kota Blitar Terapkan Zonasi Pengaturan Air

Blitar Kota -  Program National Urban Water Supply Project (NUWSP) PDAM Kota Blitar sudah mulai berjalan. Salah satunya pemasangan valve atau alat untuk mengatur, mengarahkan atau mengendalikan arus air. Penggantian ini dilakukan karena sistem pengaturan air PDAM akan menggunakan zonasi.

Ribuan Pelayan Publik Jadi Prioritas Utama Vaksinasi Tahap Kedua

Blitar Kota - Pemerintah Kota Blitar baru saja menerima distribusi vaksin tahap dua dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Selasa dini hari 23 Februari 2021. Total ada 1.840 vial vaksin yang nantinya diperuntukan bagi ribuan pelayan publik Kota Blitar. Yang mana dalam satu vial, terdiri dari delapan dosis vaksin.

Sebanyak 17 Lansia di Kelurahan Karangtengah Dilakukan Rapid Antigen

Blitar Kota - Untuk mencegah terjadinya penularan kasus Covid-19 bagi Lansia di wilayah Kelurahan Karangtengah, Kepala Puskesmas Sananwetan bersama Lurah Karangtengah menggelar rapid antigen untuk 17 lansia di Kelurahan Karangtengah. Kegiatan ini dilaksanakan di balai Kelurahan Karangtengah, Selasa, (23/02/2021)

Camat Sukorejo Hadiri Pembukaan PPKM Mikro RW 3 kelurahan Turi

Blitar Kota - Sabtu, (20/02/2021), Camat Sukoreno menghadiri pembukaan dan pemantauan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di RW 03 RT 03 Kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Pembukaan PPKM Mikro ini sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Hingga Kini Dinas Kesehatan Kota Blitar Belum Terima Laporan KIPI Vaksin Covid-19

Blitar Kota - Selama proses vaksinasi berjalan Dinas Kesehatan Kota Blitar terus memantau kesehatan para penerima vaksin sebagai antisipasi jika ada yang menunjukkan gejala. Namun sesuai data, hingga kini dinas setempat belum menerima adanya laporan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) atau efek samping usai vaksinasi Covid-19.

DPRD Kota Blitar Upayakan Bantuan Internet Bagi Pelajar

Blitar Kota - Hingga kini proses pembelajaran daring masih berlangsung karena pandemi Covid-19 belum berakhir. DPRD pun mulai memikirkan pemberian bantuan kuota internet bagi pelajar untuk mendukung proses belajar mengajar selama pandemi Covid-19.

Monitoring dan Evaluasi PPKM Mikro Wilayah Kecamatan Sananwetan

Blitar Kota - Dalam rangka menguatkan peran masing-masing RT/RW di Wilayah Kecamatan Sananwetan, Camat Sananwetan bersama Kepala Puskesmas Sananwetan menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro bersama empat kelurahan, sekaligus masing-masing perwakilan RT/RW setempat. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kecamatan Sananwetan, Jum’at 19 Februari 2021.

Berlangganan pemkot blitar