x
Jelang Pilwali 2020 Kota Blitar, Ribuan Warga Belum Memiliki e-KTP

Blitar Kota - Kamis, (22/10/2020), Sesuai data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Blitar, dari bulan Juni sampai sekarang ada sekitar 5.245 warga yang belum memiliki e-KTP.

Pilwali Semakin Dekat, Perekaman E-KTP Dikebut

Blitar Kota - Sabtu, (19/09/2020) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Blitar mengkebut perekaman e-KTP bagi warga yang sudah berusia 17 tahun ke atas. Hal dilakukan agar jumlah masyarakat yang berpartisipasi pada Pilwali 2020 maksimal.

Mudahkan Adminduk, Diskominfotik Hadirkan Aplikasi Pembuatan e-Mail

Blitar Kota - Pengurusan dokumen kependudukan kini semakin mudah, menyusul adanya kebijakan baru dari Pemerintah Pusat yang menyatakan pencetakan dokumen kependudukan tidak lagi menggunakan kertas sekuriti, namun kini menggunakan kertas HVS A4 80gram. Kebijakan ini sangat memungkinkan masyarakat bisa melakukan pencetakan mandiri. Untuk mendukung kebijakan itu, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar menghadirkan aplikasi pembuatan e-mail bagi masyarakat Kota Blitar.

Di Tengah Wabah Corona, Dispendukcapil Kota Blitar Buka Layanan e-KTP Secara Online

Blitar Kota - Sejak tanggal 16 Maret 2020 lalu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Blitar menunda pelayanan langsung pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) hingga waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini terjadi karena adanya wabah corona. Namun, warga Kota Blitar masih bisa mendapatkan pelayanan jika dalam kondisi genting, seperti membuat e-KTP untuk mengurus pelayanan kesehatan.

Berlangganan dispendukcapil kota blitar