x
Camat Sananwetan Terus Ingatkan Warganya Disiplin 3M dan 3T

Blitar Kota - Setelah melakukan Sosialisasi tentang Implementasi PPKM Mikro, Camat Sananwetan meneruskan kegiatan dengan melakukan pemantauan perkembangan penyebaran Covid-19 bersama Satgas Kecamatan. Camat Sananwetan juga turut memantau posko Covid-19 di tiap-tiap kelurahan yang tersebar di Kecamatan Sananwetan.

Pemkot Blitar Bersama Jajaran TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi di Alun-alun Kota Blitar

Blitar Kota - Usai melaksanakan upacara gelar pasukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di halaman kantor Walikota, Pemerintah Kota Blitar bersama jajaran TNI-Polri menggelar Operasi Yustisi di Alun-alun Kota Blitar, Rabu (13/01/2021) 

Safari Jum’at , Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sananwetan

Blitar Kota - Jum’at, (8/1/2020) Camat Sananwetan, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sananwetan melakukan Safari Jum’at, sekaligus memberikan Sosialisasi Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 di Masjid Mujahidin Jl. Sulawesi Kelurahan Klampok.

Selama Natal 2020, Pemkot Blitar Terjunkan Personil Tim Reaksi Cepat (TRC) Covid-19 di Gereja

Blitar Kota - Jumat, (25/12/2020). Pemerintah Kota Blitar berupaya penuh agar pelaksanaan Ibadah Natal 2020 bisa berjalan aman dan sehat. Untuk menjamin protokol kesehatan Covid-19 berjalan optimal, Pemerintah Kota menerjunkan personel Tim Reaksi Cepat (TRC) Covid-19 di gereja.

Emil Dardak Himbau Beberapa Tempat Wisata Ditutup Selama Libur Nataru 2021

Blitar Kota - Perkembangan Covid-19 sampai saat ini masih menjadi perhatian semua pihak, terutama Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Mengingat peningkatan kasus konfirmasi posistif covid-19 terus mengalami lonjakan hampir setiap harinya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Jumat, (25/12/2020).

Antisipasi Liburan Nataru 2020, Terminal Patria Lokal Lakukan Swab dan Ram Check Pegawai

Blitar Kota - Terminal Patria Kota Blitar memperketat penerapan protokol kesehatan Covid-19 selama musim angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021. Tidak hanya awak bus dan penumpang, kebijakan itu juga berlaku bagi seluruh pegawai Terminal Patria Kota Blitar.

Camat Kepanjenkidul Gelar Apel, Sambut Peringatan Natal dan Tahun Baru 2021 di Masa Pandemi Covid-19

Blitar Kota – Menindaklanjuti surat edaran Wali Kota selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Blitar, Camat Kepanjenkidul gelar Apel bersama di halaman Kantor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Senin, (21/12/2020). Apel bersama ini diikuti seluruh Lurah dan pejabat struktural di wilayah Kecamatan Kepanjenkidul. Apel kali ini membahas tentang kesiapan menjelang perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di masa pandemi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Satpol PP Kota Blitar Lakukan Penertiban Protokol Kesehatan di Lingkup Perkantoran

Blitar Kota - Satpol PP Kota Blitar kembali menggencarkan penertiban protocol kesehatan covid-19. Setelah sebelumnya melakukan operasi diberbagai titik dengan menggandeng Kodim 0808, Yonif 511 dan jajaran Kepolisian, Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar melakukan penertiban dilingkup perkantoran. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Hadi Maskun-Plt Satpol PP Kota Blitar, Rabu, (16/12/2020).

Camat Sananwetan Ikuti Rapat Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid-19

Blitar Kota - Sebagai langkah pencegahan munculnya klaster baru Covid-19 di Kota Blitar, Polres Blitar Kota bersama Satgas Covid 19 Kota Blitar menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi yang berlangsung di Ruang Patriatama Polres Blitar Kota, Senin, (14/12/2020).

DLH Kota Blitar Olah Limbah B3 Sarung Tangan Plastik Pemungutan Suara Pilwali 2020

Blitar Kota - Kamis, (10/12/2020), dalam Rangka ikut berpartisipasi mencegah Penularan Covid-19 usai Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Tahun 2020 di Kota Blitar, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Blitar melalui Bidang Penataan dan Pengendalian Lingkungan telah mengolah Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (Limbah B3) di 259 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kota Blitar.

Berlangganan covid-19