x

Wakil Wali Kota Blitar Monitoring RSUD Mardi Waluyo, Pastikan Operasionalnya Berjalan Lancar

Blitar Kota - (23/10/2021) Tjujtuk Sunario, Wakil Wali Kota Blitar melakukang monitoring di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Sabtu, 23 Oktober 2021, untuk memastikan semua kegiatan operasional berjalan dengan baik.

Tjujtuk Sunario menilai RSUD Mardi Waluyo telah melakukan kegiatan pelayanan dengan baik dan sesuai ketentuan. Hanya saja, ada beberapa catatan. Pihaknya menemukan adanya barang milik negara yang sudah tidak berfungsi. Sesuai ketentuan barang tersebut harus segera dilakukan penghapusan. Tjutjuk meminta pihak rumah sakit melakukan pendataan, agar tidak ada barang mangkrak di rumah sakit.

Tidak hanya itu, Tjutjuk juga menilai perlu peningkatan maintenance bangunan rumah sakit. Menurutnya cat yang digunakan sudah waktunya diganti. Beberapa penataan juga perlu diperbarui, sebab RSUD Mardi Waluyo menjadi fasilitas kesehatan masyarakat yang sangat potensial.

“Ya ada yang perlu kita benahi ya, utamanya peningkatan maintenance bangunannya. Cat juga uda waktunya diganti dan ada alat milik negara yang uda ga dipakai karena dah ngga layak. Ini juga perlu didata dulu.”

Sementara itu, Muhammad Muchlis-Direktur RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar mengaku siap menindak lanjuti saran dan masukan dari Wakil Wali Kota Blitar. Muchlis juga akan melakukan koordinasi dengan tim operasional RSUD Mardi Waluyo untuk mendata apa saja sarana dan prasarana yang perlu diperbarui sebelum nantinya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Pemkot Blitar.

“Iya siap kita akan tindak lanjuti semua saran dan masukan dari pak Wawali ya, kita akan lakukan koordinasi dulu sebelum kita lakukan koordinasi lanjutan bersama Pemkot.” (fik)

Share icon
Dibaca : 3 kali