x

Ustadz Di Blitar Raya Mengisi Kuliah Subuh Di Masjid Agung

Blitar Kota - Selama bulan puasa Ramadhan, Takmir Masjid Agung Kota Blitar selalu menggelar beberapa kegiatan. Di antaranya, Kuliah Subuh yang dilaksanakan setiap pagi hari setelah sholat subuh berjamaah. 

Sekretaris Takmir Masjid Agung Kota Blitar, Arif Murtadho mengatakan, termasuk dibulan puasa Ramadhan 1440 Hijriah ini, kuliah subuh dilaksanakan setiap pagi.

"Diawali dengan kuliah subuh bersama ketua Takmir Masjid, ada puluhan penceramah dari berbagai daerah di Blitar Raya yang ikut serta mengisi kuliah subuh,’’ kata Arif. 

Dalam rangka  meningkatkan ilmu di bulan suci Ramadhan ini, turut diagendakan juga anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar untuk memberikan pengarahan dalam kuliah subuh. Seperti Plt. Walikota dan Kapolresta Blitar.

Di antara Ustadz yang mengisi kuliah subuh setiap pagi, salah satunya H. Baihaqi, dari Krenceng Nglegok. Materi yang dibawakan adalah seputar hal-hal yang membatalkan pahala puasa. K.H.Slamet Daroini dari Sanankulon dengan materi Ukuwah Islamiyah. K.H. Dahlan Mutohar dari Semen Wlingi, materi Nuzulul Qur’an dan K.H. Ma’ruf Baidhowi dari Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, dengan materi Tahlil dan Amalan Ahlissunah Waljamaah. Kuliah subuh ini juga disiarkan langsung di Radio Mahardhika FM.(Der)

Share icon
Dibaca : 85 kali