x

Sukseskan Pilkada 2020, Camat Sananwetan Gelar Khatmil Qur’an

Blitar Kota – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang rencananya akan di lakukan serentak di 19 Daerah di Jawa Timur  pada 9 Desember 2020 mendatang, Camat Sananwetan Heru Eko Pramono S.Stp menggelar Khotmil Qur’an yang dilaksanakan di Balai Kecamatan Sananwetan, Senin, (30/11/2020). Kegiatan khataman Qur’an ini di hadiri oleh para kiyai serta para santri dari Gedog, Kota Blitar.

Heru mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak masyarakat Sananwetan berdoa agar Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Jatim, khususnya wilayah Kecamatan Sananwetan berjalan lancar, aman dan damai. Dalam pelaksanaannya pun, tamu undangan yang hadir dalam Khotmil Qur’an dibatasi untuk mencegah persebaran Covid-19. Selain itu, seluruh undangan yang hadir juga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Dengan adanya  kegiatan ini kita berdoa semoga dalam pemilihan pilkada nanti bisa terlaksana tanpa ada hambatan dan masa pandemi Covid-19 semoga segera berakhir” kata Heru. 

Selain kegiatan Khatmil Qur’an, Heru juga akan mengadakan kegiatan lanjutan berupa Istigotsah, Senin 30 November malam pukul 19.00 WIB yang dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Perempuan dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan lainnya.(bay)

Share icon
Dibaca : 25 kali